Rabu, 01 April 2009

Mungkinkah Menjadi Kaya Di Internet?

Sekarang saya langsung pergi ke titik, adalah mungkin untuk mendapatkan kaya cepat di Internet? Saya tahu anda telah melihat dan mendengar beberapa mendapatkan kaya cepat di Internet claims.I yakin 'Lakukan $ 100.000 dalam 3 hari Tanpa Stres Setiap apa' adalah frase yang sudah banyak kali.
Tetapi kebenaran adalah, banyak yang masuk ke dalam bangunan seperti Bisnis Internet yang akan salah untuk mengatakan itu mendapatkan kaya cepat process.While ada kemungkinan besar di internet, anda harus bersabar. Sejauh ini terlalu banyak orang masuk ke bisnis yang diharapkan bisa lebih kaya malam. Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mempercepat proses, tapi jangan berharap dapat pergi dari camping ke atas kekayaan malam.
Dalam banyak hal, bangunan internet bisnis ini tidak berbeda dengan bangunan tradisional bisnis. Dibutuhkan upaya yang sama, waktu, tenaga dan berencana untuk menjalankan bisnis offline bisnis offline successfully.An tidak mengembalikan keuntungan dari satu hari, sama untuk secara online business.And jika Anda akan mengizinkan saya ketumpulan, adalah mustahil untuk mendapatkan cepat kaya di Internet (saya mungkin salah, ya, Anda dapat meninggalkan dilihat di bawah).
Hal pertama yang perlu dipertimbangkan bila Anda ingin memulai Bisnis Internet adalah dengan bertanya pada diri sendiri dan H. 5Ws Jika Anda adalah seorang 'pensiunan wartawan-berpaling-Internet Marketer' (laughs) seperti saya, Anda sudah tahu apa I'm talking about . Dalam jurnalistik, kami memiliki 5Ws (apa, siapa, di mana, kapan, mengapa) dan H (bagaimana) dari sebuah berita dan jika Anda menulis laporan dari sebuah kejadian yang telah terjadi, laporan Anda harus berisi semua elemen atau jika tidak, ia tidak akan dianggap lengkap (wah, saya ini mengingatkan saya Jurnalistik hari). Sebagai orang intending Bisnis Internet, Anda harus bertanya pada diri sendiri dan 5Ws H, yaitu:
1.What-apa saya akan menjual online mana orang akan senang hati memberikan uang saya untuk di tukar? Apakah produk atau layanan? Hal ini sangat tergantung pada hobi atau pengalaman pribadi maupun pasar need.Locating kebutuhan di pasar dan memutuskan untuk mengisi need.This yang demikian, Anda sudah yakin bahwa orang-orang ingin apa yang ingin Anda produksi, jadi, anda tidak perlu untuk meyakinkan banyak sell.This sangat berlaku bagi seseorang yang ingin masuk ke info penciptaan dan pemasaran produk usaha karena siapapun yang sudah online untuk nows kadang ada berbagai model bisnis di Internet.

2.Who-beli apa yang akan saya akan menjual online? Ini dapat melibatkan satu dari pasar yang akan melayani di Internet.On Internet, kesuksesan tidak datang dari melayani everybody.It berasal dari pasar yang kecil dan sangat memuaskan yang market.To dapat memilih untuk melayani pasar, hal tersebut akan membantu untuk membaca artikel mengenai menemukan ceruk pasar yang menguntungkan.
3.Where ini melibatkan meminta sendiri di mana Anda akan menjual apa yang Anda berniat untuk sell.Is di sebuah blog, website, juga melibatkan etc.It menentukan di mana Anda akan beriklan produk atau layanan Anda.
4.When ini melibatkan meminta sendiri ketika Anda akan meluncurkan produk atau service.Or saat Anda pergi ke advertise.Is itu setiap hari, setiap minggu atau apa? Anda memutuskan that.Timing sangat penting bagi keberhasilan setiap venture.For contoh, Anda tidak dapat membuat banyak uang dari bisnis minuman dingin selama musim hujan, jadi, seperti peluncuran bisnis di musim hujan adalah bencana karena anda akan kecewa , orang minum minuman dingin selama musim panas.
5.Why-Mengapa saya pergi ke dalam bisnis? Karena saya memiliki bakat untuk itu atau ada kebutuhan untuk layanan online seperti ini? Anda harus dapat datang dengan alasan. "Findyourwhy", jadi, mengatakan, John Di Lemme. Apakah tujuan di belakang mulai bisnis internet?
6.How-Jika merupakan produk bisnis yang ingin anda jalankan, anda tanyakan pada diri Anda, bagaimana saya akan membuat produk saya? Apakah dengan menulis sendiri atau orang lain yang mempekerjakan? Adalah dengan mewawancarai seorang ahli. Jika ia adalah layanan bisnis, bagaimana Anda ingin memberikan layanan ini, melalui email, di situs Web atau apa? Anda harus menentukan bagaimana pada saat ini.
That is the 5Ws dan H mulai dari Internet Business.They pasti akan membantu Anda dalam mempersatukan pikiran dan rencana Anda.
Having said that, let me say rencana yang benar-benar adalah langkah pertama dalam memulai sukses Internet business.Setting tujuan dan menyatakan bagaimana Anda ingin mencapai tujuan yang akan membantu lot.Now, taruh semuanya di atas kertas, tidak hanya membiarkan tujuan endlessly berkeliaran di pikiran, concertize mereka, menempatkan mereka pada kehidupan paper.Give kepada mereka dan mereka tidak akan ragu-ragu datang untuk lulus.
Setelah mengembangkan sebuah rencana luas, sekarang saatnya untuk membangun bisnis. Tergantung pada model bisnis internet yang Anda telah memutuskan untuk berjalan dengan, anda sekarang harus membuat situs web, menghasilkan konten, menjadikannya visual menarik dan mudah untuk berkeliling. Anda akan datang untuk mengetahui bahwa situs web Anda tidak akan pernah selesai. Untuk yang tinggal di depan kompetisi, Anda harus terus menambahkan konten segar dan ide-ide baru.
Sekarang setelah Anda memiliki situs web ke atas dan berjalan, sekarang saatnya untuk mempromosikan bisnis internet. Sangat penting Anda meluangkan waktu untuk beriklan setiap hari selama satu jam atau lebih. Satu-satunya cara Anda bisa memperoleh uang adalah jika Anda memiliki lalu lintas yang datang ke situs Anda. Dengan demikian, maka kampanye pemasaran merupakan salah satu yang paling penting dari segi bisnis.
Sementara itu tidak akan terjadi sepanjang malam, akhirnya Anda akan mulai stabil memiliki aliran pengunjung. Namun, mendapatkan lalu lintas ke situs Anda tidak cukup. Harus Anda putar ini pengunjung menjadi pelanggan melalui situs Web dan layanan pelanggan. Dan dalam rangka untuk sukses bisnis online, Anda harus mempelajari cara untuk mematikan satu kali pelanggan menjadi pelanggan setia. Ini merupakan cara terbaik untuk menjadi sukses lebih cepat.
Sehingga Anda dapat melihat, banyak yang masuk ke dalam membangun bisnis internet. Ada program yang dapat bergabung untuk mempercepat proses, tetapi kemudian bahkan ada pemasaran ekstensif diperlukan untuk sukses (contoh: Affiliate Program). Jika kamu bersabar dan ditentukan, internet menawarkan kemungkinan Anda akan menemukan tempat lain di sekitar.
Dan sebagai menyelesaikan itu, selalu melihat segala usaha diarahkan pada membuat uang online sebagai taburan seeds.Seeds harus berkecambah, tumbuh menjadi sebuah pohon besar sebelum mereka mulai keluar membawa buah-buahan, sama dengan Internet Anda membuat uang efforts.They melalui siklus sama tapi saya bilang, jika anda adalah tipe pasien, Anda akan mendapat banyak uang dari internet karena internet adalah sapi tunai, saya dapat memberitahu Anda setelah 5 tahun yang sedang online. Itu Hukum Alam dan tidak ada yang dapat dilakukan untuk mengelaknya.A bibit yang berkecambah, tumbuh menjadi sebuah pohon sebelum memulai untuk menanggung fruits.I istirahat kasus saya, namun tidak tanpa meminta Anda sebelumnya pertanyaan saya, Apakah mungkin untuk mendapatkan kaya cepat di Internet?

Tidak ada komentar: