Senin, 27 April 2009

Kesalahan dalam Internet Business

Silahkan saya tidak ingin mendengarkan lagi cerita tentang bagaimana teknologi internet membawa keluar faktor manusia dan ada penjaga penjara yang meludah mesin uang dari setiap nanosecond!
Jika hal itu terjadi, maka seluruh dunia akan penuh dengan Porches, Ferrari dan miliar dolar ranches! Apakah kita suka atau tidak seluruh gagasan commerce dimulai dengan seorang laki-laki dan berakhir dengan seorang laki-laki! Ada banyak orang di sana yang sepertinya mereka telah menetapkan tujuan dalam hidup Anda untuk meyakinkan bahwa Anda tidak membeli tanpa terbaru uang membuat sistem yang mereka buat! Lihat di sini, THEY tidak menciptakan beberapa jenis mesin seorang budak!
Ia hanya butuh satu manusia untuk membangun dan satu untuk membelinya! Di masa mendatang ketika R2D2s akan mendapatkan kartu kredit dan uang listrik kami dapat berbicara tentang hal ini lagi!
Till then, harap diingat bahwa asli berpikir - dan kadang-kadang jadi tidak asli tapi Anda mendapatkan point! - Adalah awal dari segala bisnis internet.

Itulah salah satu alasan mendasar untuk internet bisnis kesalahan yang mengakibatkan kegagalan adalah kepercayaan yang sesat "jika saya mendapatkan bagian atas tech program saya akan memerintah dunia"!
Menempel dasar manusia, belajar sesuatu yang baru setiap hari, dan mencari percobaan dan Anda sedang berada di kanan jalan!
Bila Anda telah membangun sebuah yayasan itu mulai terlihat di tempat lain dan menyerap "hi-tech" dalam bisnis Anda.
Komputer dan sistem yang besar produk tetapi Anda otak yang sangat penting dalam lomba ini!

Tidak ada komentar: