Sabtu, 18 April 2009

Kesalahan di Tahun Pertama Bisnis Online

Website saya hanya satu tahun lebih lama, jadi saya telah mencerminkan pada tahun pertama dan kesalahan yang saya buat. Saya rasa di bagian atas daftar tersebut akan menjadi kenyataan bahwa saya tidak meminta ini pertanyaan lainnya marketer:
Apa yang akan Anda lakukan dengan cara yang berbeda dalam satu tahun kemudian jika Anda tahu apa yang Anda tahu sekarang?
Berikut ini adalah saya sendiri bahwa jawaban untuk pertanyaan:
1) Mencoba masuk terlalu banyak arah sekaligus. Dalam tahun pertama dari internet marketing, saya adalah seperti anak-anak di toko permen. Saya dapat melihat dan menciumi seluruh kesuksesan saya dan saya tahu saya ingin beberapa, jadi saya mencoba sedikit ini dan sedikit itu. Hasil akhir - tidak banyak kemajuan. Saya aktif Lanes cara terlalu sering. Jenis seperti berikut satu mobil untuk beberapa blok, kemudian memilih untuk mengikuti berbagai mobil pada pusing. Perlu dikatakan, Anda tidak mencapai tujuan itu.
2) Menjadi seorang pembeli serial. Sepanjang baris yang sama, I was intrigued dengan cara terlalu banyak produk, banyak yang telah sia-sia. Saya berharap saya bisa kembali sebagian dari uang yang dihabiskan bodoh sehingga saya bisa menghabiskan waktu dengan masa depan dan perencanaan.
3) Tidak pelekatan mentor saya cukup dekat. Saya ada beberapa orang yang berada di inti dari setiap kesuksesan saya tercapai. Di bagian atas daftar adalah Ken Evoy, yang di belakang kepala Situs Penyalahgunaan Build. Jika Anda membeli situs melalui Site Build It, satu pinggiran manfaat yang luar biasa adalah forum penuh yang sangat berpengalaman dan membantu orang (banyak situs yang ada di atas 1% dari semua website). Sebenarnya, forum saja mungkin bernilai harga SBI.

Contoh lain dari rekat dekat dengan orang-orang yang bersedia untuk mengajar kamu, di Napoleon Hill "Think and Grow Rich" berbicara tentang perlu Master Mind grup - dengan kata lain, Anda meletakkan kepala bersama-sama dengan orang lain yang memiliki tujuan yang sama. Atau dalam kata-kata, ia mendefinisikan Master Mind sebagai "Koordinasi pengetahuan dan usaha, dalam semangat kerukunan, di antara dua orang atau lebih, untuk mencapai suatu tujuan pasti."
Tua teman saya yang digunakan untuk mengatakan, "A man pintar belajar dari kesalahan. J orang pintar belajar dari kesalahan orang lain." Saya mungkin tidak perlu melakukan semua kesalahan yang saya buat, jika saya hanya mendengarkan mereka yang lebih berpengalaman.
4) Tidak menggunakan planner harian atau mingguan. Aku terlalu banyak cara bergantung pada otak. Saya harapkan diri untuk mengingat sesuatu, dan aku sering membiarkan diri bawah. Ketika saya duduk untuk bekerja, saya sering menemukan diri wasting time "warming up" karena saya tidak ingat di mana saya kiri mati atau apa saya mencoba untuk melakukannya. Ini adalah satu-kira bahwa saya bekerja di kedatangan tahun - membuat satu jadwal kedatangan bulan pada awal bulan, jadi saya ingat persis di mana saya sedang mencoba untuk pergi.
Tidak semua kesalahan yang buruk - mereka selalu menawarkan pelajaran. Atau sebagai John Powell berkata, "Satu-satunya nyata adalah salah satu dari apa yang kita pelajari." Saya cari maju ke yang lebih baik dari tahun karena kesalahan saya dibuat tahun lalu.

Tidak ada komentar: