Kamis, 09 April 2009

Aturan Emas Untuk Memulai Bisnis Online

Alami anda perlu beberapa derajat pengetahuan tentang pemasaran internet agar bisnis Anda untuk menjadi sukses tetapi oleh semua berarti Anda tidak perlu PhD dalam pemasaran.
Semua benar-benar Anda butuhkan adalah pengetahuan dasar tentang bagaimana komputer bekerja dan tekad untuk berhasil.
Saya tulis di bawah dasar nasihat yang benar-benar perlu ikut bahkan stand a chance of being berhasil.
1) menuliskan apa yang anda harapkan untuk dicapai dari memiliki bisnis online
Beberapa pertanyaan di sini Apakah Anda benar-benar perlu untuk meminta sendiri ketika melakukan hal ini: Mengapa saya ingin memulai sebuah bisnis interaktif?
- Apakah saya akan produk atau layanan?
- Berapa banyak pengetahuan yang saya miliki tentang produk atau layanan
- Apa yang saya tahu tentang kompetisi
- Di mana saya akan menemukan semua pelanggan saya / prospek
Jangan lupa untuk benar-benar menulis pertanyaan-pertanyaan dan jawaban ke bawah kertas, sehingga Anda dapat merujuk kepada mereka sepanjang durasi interaktif bisnis anda.
2) Anda harus memilih produk atau layanan yang Anda berniat untuk dijual kepada klien Anda. Oleh browsing internet adalah mungkin untuk menemukan ratusan produk dan layanan yang dapat dijual. Internet memungkinkan anda untuk membeli produk atau layanan dengan hak kembali, ini berarti Anda dapat membeli produk dan kemudian memiliki hak untuk kembali pada Anda sendiri dan menjaga harga 100% dari keuntungan. Bila Anda menjual produk atau layanan yang tidak menaruh keuntungan keuangan pribadi Anda pertama, menempatkan pelanggan sebagai ganti pertama dan pastikan Anda memberikan sebuah produk yang berkualitas baik ke klien Anda, ini mungkin akan membuat bisnis lebih dari pelanggan dalam jangka panjang.
3) Bila Anda sendiri yang interaktif bisnis Anda akan memerlukan sebuah situs web (ini akan bertindak sebagai "toko"). Setiap situs web memiliki apa yang disebut "nama domain", ini adalah tipe orang yang akan masuk ke browser internet mereka untuk Anda "berbelanja".
Anda benar-benar harus berpikir secara hati-hati saat memilih nama domain anda, yang perlu sebagai singkat mungkin yaitu Google.com atau yahoo.com dan harus dapat ingat.
4) situs web Anda! Memiliki situs web yang baik adalah benar-benar penting, ini adalah kesan pertama Anda ke pelanggan Anda. Telah membuktikan bahwa ketika seorang pelanggan mengunjungi situs web mereka membuat mereka diketahui sebagai melanjutkan browsing pada 4 detik.
Beberapa komponen dari situs Web yang Anda butuhkan untuk berpikir tentang meliputi:

-Produk dan Layanan
-Informasi Kontak
Harga -
-Testimonial
- Pertanyaan yang Sering Diajukan
-Sumber Daya & Artikel
Pengembalian dana-Kebijakan
-Kebijakan Privasi
Tentang Kami-halaman
5) Apa situs web perusahaan hosting yang harus saya gunakan? A Web host adalah perusahaan yang menyediakan ruang server untuk website Anda. Web host menyediakan tempat untuk website Anda hanya sebagai bangunan komersial menyediakan ruang untuk toko atau kantor.
Berikut adalah beberapa berpikir Anda harus melihat dan mempertimbangkan ketika memutuskan pada hosting,
- Web Space
- Bandwidth peruntukan
- Reliabilitas dan kecepatan akses
6) Apabila pelanggan ingin membeli produk atau layanan dari situs Web mereka harus pergi ke suatu tempat yang aman bagi mereka untuk memasukkan rincian pembayaran. PayPal adalah internet dari Nomor 1 prosesor pembayaran, itu diakui internasional, yang 100% aman dan traceable dan deposito uang ke bank Anda segera. Saya sangat menyarankan menggunakan PayPal.
7) Bagaimana cara mempromosikan bisnis saya baru interaktif?
Sebuah Pasal menulis: yang pertama yang ingin Anda lakukan adalah merek produk atau layanan dan membiarkan sebanyak mungkin orang tahu bahwa ada. Artikel yang bagus untuk ini.
Direktori: Daftar situs Anda di sini juga. Direktori mengatur situs ke kategori. Direktori baik contoh: Yahoo, Magellan.
Listing Ezine: Jika Anda memiliki e-zine untuk mempromosikan bersama-sama dengan situs Anda. Mengapa tidak daftar dengan salah satu dari banyak layanan e-zine di Internet. E-zine Perpustakaan adalah salah satu yang baik untuk memulai dengan.
Free Classifieds: Anda perlu mengirimkan ke ton GRATIS dari classifieds signifikan apapun untuk mendapatkan lalu lintas. Mengapa? Anda berkompetisi dengan ribuan lainnya Iklan. Jangan lupa untuk bekerja pada Iklan Anda menyalin dan menjadikannya perhatian grabbing. Menuju ke salah satu mesin pencari populer, ketik Free Classifieds, dan surfing ke atas 20 digolongkan situs untuk pemula.
FFA Pages: Gratis Untuk Semua's worth a try. Bersiaplah untuk avalanche e-mail dari FFA pemilik situs web. Jika Anda adalah judul grabbing perhatian Anda akan mendapatkan sedikit klik. Perhatian utama baik grabbing, GRATIS, Limited Waktu, Limited Offer, membuktikan, Secrets, dan masih banyak lagi jika anda brainstorming.
Beritahu Teman dan Keluarga: Jika teman-teman, keluarga, kenalan, memiliki koneksi Internet, e-mail mereka memberitahu mereka tentang situs web Anda yang baru, dan meminta mereka untuk mengunjungi sering. GRATIS menawarkan insentif jika mereka kirim ke beberapa teman surfing atas.
8) Anda harus melacak berapa banyak pengunjung Anda memperoleh ke website Anda, berapa banyak pengunjung yang ingin saya newsletter gratis hadiah gratis, jika Anda memutuskan untuk email orang, berapa banyak dari mereka yang mengunjungi situs Web? Ini adalah semua pertanyaan Anda perlu tanyakan pada diri Anda dan mencari tahu, ini adalah cara untuk dapat melihat di mana Anda harus mencurahkan upaya pemasaran Anda juga.
9) Final catatan. J kuat kata nasehat, ambillah awal enam bulan sebagai masa pelatihan, saya akan sangat terkejut jika Anda menjadi sukses besar dalam waktu singkat ini, kecuali jika Anda memiliki seseorang seperti saya pelatihan Anda. Jangan lupa, bahkan orang-orang seperti saya harus mulai beberapa tempat, maka saya mengambil setidaknya satu tahun untuk menjadi sukses maka kesabaran dan tekad yang benar-benar diperlukan.
Jika Anda benar-benar serius tentang menjadi sukses sebagai staf pemasaran interaktif i really menyarankan menemukan seseorang seperti saya (saya tidak bias Anda dapat memilih siapa saja) untuk pelatih Anda. Saya harap informasi ini membantu, Anda tetap mata untuk lebih dari postingan lama.

Tidak ada komentar: