Jumat, 03 April 2009

Produk gratis di Situs Web

Ketika berselancar di net saya sering menemukan situs yang menawarkan produk gratis. Setelah berpikir tentang hal ini sedikit, saya kira situs yang mendapat ide dari offline industri, seperti pasar swalayan yang menawarkan pelanggan "1 + 1" berurusan: untuk membeli satu produk lengkap dan harga yang kedua secara gratis.
Di web mereka menawarkan barang-barang 100% gratis! Mereka melakukannya berharap bahwa Anda akan menghentikan browsing dan tinggal di sana untuk mengambil kedua melihat apa yang disorot sebagai total produk gratis dan dengan cara mata Anda akan gulir ke atas barang-barang lainnya yang harga biaya penuh. Ada semacam perangkap yang canggih. Bayangkan penjaga toko yang hang besar tanda pada salah satu item dia menunjukkan di layar jendela. Dia juga berharap bahwa Anda akan memasuki toko itu dan melihat banyak barang dan membeli salah satu dari orang-orang yang penuh biaya harga.
Pembeli yang bersalah, dalam kasus jual situs di Internet, harus berhenti sejenak dan berpikir sebelum ia mendorong tombol dan mengkonfirmasikan kepada pembelian: apa yang bersembunyi di belakang mereka "bebas" bertindak. Apa yang sebenarnya terjadi di belakang scene? Bagaimana datang pemilik usaha dapat menawarkan kepada klien "bebas" barang dagangan? Sebuah bisnis adalah bisnis dan harus memperoleh keuntungan untuk bertahan hidup. Ada yang mustahil di sini. Apakah jawaban untuk memecahkan kontradiksi ini?
1. Nasabah tidak akan membayar untuk produk tetapi ia akan membayar untuk pengiriman. Untuk pengiriman he'll triple membayar harga dan jumlah total yang akan menutupi biaya produk biasa.
1. Kualitas produk akan sangat miskin. Pada layar komputer akan muncul sebagai yang besar, besar, bersinar dan patut keberuntungan! Sama seperti yang mereka lakukan dalam surat belanja catalogues. Bila Anda tidak akan melakukannya di rumah akan kecil, rapuh, dwindling dan tidak pantas.
1. Jika pelanggan memulai proses pembelian dia akan merasa panjang dan melelahkan. Hal ini dilakukan dengan sengaja. Dia tidak akan mampu menyelesaikan prosedur, kecuali jika ia melewati beberapa layar. Di setiap layar ia akan menawarkan harga penuh aksesori dan akan diminta untuk meng-upgrade his quest asli untuk uang tambahan. Memperdayakan masyarakat miskin yang senang dengan gratis utama produk dia akan mempertimbangkan tawaran yang terbaik dari hidupnya dan untuk beberapa berkutu ekstra bucks dia tidak akan memberikan it up! Tetapi adalah naif guy melupakan dasar-dasar hukum ekonomi: pemilik yang tidak bisa lepas! Dia dijual pelanggan yang aksesori dan upgrade untuk lebih banyak uang dibandingkan dengan biaya rutin dari produk sendiri.

1. Orang yang invented the trick dari "bebas" bertindak baru yang sangat baik psikologis mekanisme dari banyak kita. Beberapa dari kami memiliki rasa bersalah ketika kita mendapatkan hadiah gratis. Kami memiliki keinginan untuk membayar sesuatu di kembali. Jadi kita memberikan kompensasi pemilik situs dengan membeli beberapa item lainnya, yang kita membayar harga outrages.
1. Siapa yang benar-benar membayar untuk "bebas" produk? Pelanggan? Para pemilik? No. Para karyawan yang manufaktur produk mereka - mereka membayar harga. Mereka yang kurang uang untuk membandingkan apa yang mereka dapat peroleh jika produk yang dijual harga penuh untuk mereka, yang meliputi semua biaya produksi dan meninggalkan beberapa margin keuntungan yang bagus. Hidup sesuai dengan semangat kapitalisme benar ingin kita percaya bahwa adil dan jujur dari pemilik pabrik akan mereka pekerja dibayar sesuai dengan keberhasilan pemasaran. Tetapi jika mereka berikan untuk apa - apa yang kiri untuk pekerja?
Jadi berpikir dua kali ketika anda melihat "bebas" tanda.
Saya bekerja di sebuah toko online cetak yang terpaksa memberikan beberapa produk-produknya secara gratis. Kita harus melakukannya karena toko-toko online lainnya mencetak melakukannya. Jika kita ingin bersaing dan bertahan hidup - kita harus melakukannya juga. I am wondering kami bekerja di sekitar stasiun dan melihat tampilan di mata para pekerja ketika mereka bekerja untuk pekerjaan yang mereka tahu untuk "bebas". Mereka seolah-olah mengisi adalah seseorang peludahan pada pekerjaan mereka. Anda harus melihat mereka shinning mata ketika mereka bekerja untuk proyek harga penuh ketika mereka tahu bahwa orang lain adalah appreciating keterampilan dan kemampuan mereka.
Besar pemilik usaha dapat menurunkan harga, dalam beberapa kasus menjadi nol, menyerap dengan keuntungan dari daerah lain di berbagai perusahaan besar. Dalam perjalanan mereka menuju sukses dan mendominasi pasar mereka menggilas usaha kecil. Mereka mengambil keuntungan dari massa proffering kuantitas di atas kualitas.
Seperti yang saya telah disebutkan sebelumnya, saya bekerja di sebuah toko online cetak (disebut DCP-Print.com). Saya dapat memberitahu bahwa kami telah memutuskan untuk tidak memberikan kualitas. Kami memutuskan untuk tidak menipu pelanggan sangat tinggi dengan biaya pengiriman. Kami melakukan yang terbaik untuk main game mungkin sebagai adil dan saya percaya kita sedang melakukan pekerjaan pretty good at it.

Tidak ada komentar: