Senin, 30 Maret 2009

Apakah Anda Ingin Sukses Bisnis Online?

Apakah Anda mencoba untuk memulai sebuah bisnis dan pemasaran Internet gagal? Anda tentu tidak sendirian. Ada banyak orang yang datang secara online, yang diharapkan mengukir keberhasilan mereka dalam waktu singkat.
Banyak dari orang-orang ini adalah bahwa karena mereka melakukan tindak amoral pemasar, yang menjanjikan mereka kembali tinggi dalam waktu sedikit. Yang tidak dapat dilakukan. Tidak ada jalan pintas untuk sukses. Internet adalah bisnis seperti bisnis yang Anda mulai kecuali kenyataan, bahwa Anda tidak berbicara, melihat, menonton orang yang berusaha untuk menjual atau membeli, LIVE. Ini adalah satu-satunya perbedaan. Selain itu, dalam dunia maya, banyak orang don `t tahu siapa Anda, apa yang anda lakukan untuk hidup, yang harus Anda lakukan pertama anda $ 1000 anda untuk memulai bisnis online, dan banyak berpikir seperti ini, yang membuat mereka pasti ketika datang untuk melakukan bisnis dengan Anda.
Offline bisnis adalah usaha keras.
Mengapa?
Karena dalam dunia bisnis offline, Anda start-up bisnis Anda yang jauh lebih besar dibandingkan dengan start-up biaya untuk bisnis online Anda.
Tentu saja, baik di dunia `s you have to ...
- Apakah publisitas untuk bisnis anda;
- Anda harus "menyewa" sebuah ruang, dari itu dia bisnis Anda menjual produk;

- Anda harus tinggal sampai hari berikutnya, untuk mengetahui bagaimana Anda dapat membuat bisnis anda bekerja;
- Untuk meyakinkan masyarakat bahwa mereka harus membeli dari Anda dan bukan dari persaingan;
- Untuk mendapatkan harga yang lebih baik daripada persaingan;
- Dll
Ini adalah hanya beberapa berpikir yang harus Anda lakukan di "Dunia Bisnis", tidak peduli apakah ia adalah Virtual atau Real World.
Kecuali ...
Dalam dunia maya atau BIAYA ONLINE Bisnis yang sangat kecil (ini saya kirim kamu dari pengalaman saya sendiri).
Mereka mengatakan bahwa perjalanan 1000 mil dimulai dengan satu langkah. Hal ini agar benar, terutama ketika datang untuk membuat uang di Internet. Jika Anda dapat memulai bisnis anda dengan benar, Anda akan menemukan bahwa sebenarnya lead Anda untuk sukses dalam waktu singkat.
Hal ini dilakukan dalam beberapa cara. Menantikan untuk artikel.

Tidak ada komentar: