Jumat, 24 April 2009

Cari Uang Online - MENGAPA TIDAK!

Sejak Saya telah menghabiskan literally bulan di komputer saya mencoba untuk mengetahui bagaimana membuat uang on-line, I figured I mungkin menyelamatkan orang lain dari membuat kesalahan yang sama saya miliki. (Sebenarnya, jika Anda menghitung waktu saya di eBay dan etsy, akan menjadi tahun!) Jadi, jika Anda ingin belajar bagaimana membuat uang on-line, di sini adalah apa yang harus dilakukan TIDAK!
First - I've vintage perhiasan dijual di ebay, dan dibuat-tangan crafted Artisan perhiasan yang dijual di etsy. Saya menghabiskan waktu belajar ton untuk mendapatkan besar perhiasan foto, tulis besar menyalin, dan saya potong untuk menampilkan maksimum manfaat - dan masih tidak apa-apa saja yang stabil, pendapatan diandalkan. SANGAT saya bekerja keras untuk mendapatkan ebay menyimpan tercantum pada halaman pertama dari daftar mereka yang dijual di toko-toko perhiasan vintage - saya harus memiliki lebih dari 600 item yang tercantum ke sana - dan masih tidak cukup untuk membuat pendapatan yang layak!
Jadi, ketika mereka dibangkitkan ebay biaya sekitar dua tahun lalu, saya menutup toko karena tidak bahkan marginally menguntungkan untuk tetap terbuka. Etsy saya bergabung karena saya akan mulai membuat perhiasan - lagi, terlalu banyak kompetisi dan volume penjualan tidak cukup untuk melakukan apapun yang tetap. Lalu, komputer saya crashed dan dibakar. . . .
Itu sekitar delapan bulan sebelum saya mampu komputer lain, dan saya melakukan beberapa berpikir keras. Saya telah mengalami banyak bekerja dengan berbagai latar belakang pengalaman dasar, dan saya merasa saya harus bisa memanfaatkan uang itu untuk membuat on-line. . . somehow! Jadi, ketika saya mendapat komputer lain, saya mulai mencari - dan mencari, dan mencari! Jadi banyak yang menawarkan menjanjikan pendapatan yang besar terlihat seperti penipuan, saya memang tidak mencoba sesuatu sampai saya datang dari seluruh artikel Panduan Konsumen. Saya memutuskan untuk mencoba salah satu perusahaan yang mereka berkata dihasilkan hasil yang baik.

Wow! Bicara tentang kelebihan informasi! I had no idea there was so much terlibat dalam sebenarnya ditetapkan hingga menghasilkan pendapatan berbasis internet! Saya membaca di Google AdWords - anak laki-laki, Anda dapat menghabiskan ton jika banyak orang yang diklik di adwords tetapi tidak membeli produk Anda! Adsense dibuat lebih sense to me - tetapi saya harus memiliki situs Web untuk menggunakannya. Hmmmm. . . . Bagaimana cara mengetahui jenis website mengatur? Apa yang terjadi untuk membawa pelanggan membayar dengan dingin, uang, dan bagaimana meyakinkan mereka untuk sebagian dengan sebagian?
Jadi, saya mengatur tentang belajar dan cara kerja saya melalui beberapa proyek. Saya membuat blog, ditambahkan situs komunitas, dan mendaftar untuk Google Adsense, maka menulis artikel untuk membantu membawa prospek ke blog saya. Tidak ada. Well, mungkin tidak membantu saya yang belum tuntas dilakukan penelitian kata kunci, sejak blog saya dan artikel tentang subjek yang hanya menarik bagi sekelompok kecil orang! Berikut proyek; saya set up sebuah situs web (free hosting) dan menghabiskan jam sehari selama hampir satu minggu menemukan penjual dengan program afiliasi yang berhubungan dengan subjek saya - investasi on-line! Kemudian saya mendapat sedikit selanjutnya dalam studi, dan belajar yang memiliki terlalu banyak "penjualan pitches" pada satu halaman yang tidak-tidak. Oops - kembali ke papan gambar!
Jadi, sekarang saya sedang melakukan penelitian kata kunci saya, dan perencanaan usaha berikutnya saya - mudah-mudahan saat ini saya tidak akan menambahkannya ke daftar Kontak "kesalahan"! Oh, dan saya juga bekerja di artikel berikutnya - menantikan!

Tidak ada komentar: