Senin, 23 Maret 2009

8 Cara Mudah Untuk Membuat Uang Online

Ada banyak situs yang menyediakan cara mudah untuk membuat uang secara online. Mungkin Anda sudah dikunjungi banyak dari mereka, tetapi tidak menemukan satu yang tepat untuk Anda. Itulah mengapa saya ingin memberikan anda 8 cara sederhana untuk membuat uang online dengan penjelasan sederhana dari masing-masing. Saya juga akan memberikan sumber daya yang besar sehingga Anda dapat segera mendapatkan lebih banyak informasi.

1. Memulai blog - blog yang besar situs di mana Anda dapat berbagi informasi. Berbagi informasi gratis dan menghasilkan trafik. Anda dengan mudah dapat menghasilkan keuntungan dari iklan adsense, program afiliasi, paid review. Anda dapat membawa lalu lintas ke blog Anda dari situs media sosial, dibayar periklanan, pemasaran email, press release, artikel atau optimisasi mesin pencari. Menghasilkan beberapa lalu lintas dan pendapatan dari sebuah blog dapat memakan waktu, tetapi ketika anda akan memulai untuk mendapatkan formulir lalu lintas Google, Anda akan melihat hasil yang besar.
2. Mulai situs konten - konten yang dapat digunakan untuk menarik orang ke situs Anda dan menjual iklan dan produk. Ada banyak sistem manajemen konten (CMS) seperti Joomla, Drupal atau Mambo untuk mengatur konten di situs Anda. Banyak orang membuat ulasan produk dan layanan situs dengan sistem seperti itu. Dapat memberikan daftar yang baik di Google jika Anda akan mengoptimalkan halaman untuk setiap kata kunci tertentu.
3. Afiliasi pemasaran - mendorong orang lain atau produk dan layanan peroleh dari setiap penjualan komisi. Ada ribuan program afiliasi mudah untuk membuat uang secara online. Beberapa yang utama: Ebay - Anda akan mendapatkan komisi dari setiap penjualan lelang, Amazon - untuk setiap penjualan anda akan mendapatkan komisi, dimulai dari 4% dan berjalan sampai tergantung pada konversi. Anda dapat menggunakan afiliasi pemasaran online untuk membuat uang dari blog. Anda juga dari milis, Anda dapat mengirim ke daftar review beberapa program afiliasi dengan afiliasi link.

4. Daftar bangunan - atas banyak pemasar menggunakan milis besar untuk menghasilkan uang secara online. Yang harus Anda mulai, mulai membangun milis Anda mudah untuk membuat uang secara online. Untuk membangun sebuah daftar Anda harus membuat halaman dengan ambil formulir untuk mengisi nama dan e-mail. Yang sangat tinggi untuk bergabung adalah untuk menawarkan beberapa laporan atau ebook gratis untuk mengisi form. Nanti mengirim ke daftar informasi, tips dan free stuff, membangun hubungan dengan daftar Anda dan membangun kepercayaan. Orang akan tahu Anda dengan lebih baik dan Anda akan menghasilkan lebih banyak penjualan.
5. Mengarahkan generasi - Membangkitkan lead bisa sangat menguntungkan bagi bisnis Anda. Dalam industri seperti hipotek anda dapat memperoleh penghasilan hingga $ 40 per satu arahan. Untuk menghasilkan lead Anda harus menghasilkan lalu lintas pertama dan menangkap. Anda dapat menjual ke lead mortgage broker yang akan membawa Anda putar untuk mendapatkan pinjaman. Terdapat banyak industri yang berbeda bergantung pada pemimpin generasi: kredit, keuangan, berat badan, real estate, kartu kredit, ponsel rencana. Banyak top marketer membuat uang mudah membuat online ambil halaman khusus untuk industri yang paling yg.
6. Memulai sebuah bisnis layanan online - Jika Anda baik di dalam lead Anda dapat menjualnya dan berinvestasi untuk membuat bisnis online layanan. Anda dapat membuat banyak uang dari online. Anda dapat memberikan Anda informasi tentang bisnis layanan keuangan. Terdapat langkah-langkah sederhana: membawa lalu lintas ke situs Web Anda, menghasilkan timah, yang mengarah ke menjual.
7. Menciptakan produk - dengan cara lain untuk membuat uang online adalah hal yang mudah untuk membuat produk sendiri. Kebanyakan orang mempromosikan produk karena informasi orang yang mencari informasi di internet. Dapat bayar keanggotaan, ebook atau software. Sebelum Anda harus belajar bagaimana untuk menghasilkan lalu lintas dan membangun sendiri daftar sebelum membuat produk sendiri. Dapat lebih maju stuff.
8. Membuat toko online - membuat sebuah toko yang menjual produk. Beberapa orang akan membeli produk di grosir dan eceran menjualnya untuk keuntungan.

1 komentar:

Anhar Tasman mengatakan...

Artikelnya keren!!!