Sabtu, 28 Maret 2009

5 Gagasan untuk Meningkatkan Pemasaran

Jika anda mencari ide-ide baru untuk meningkatkan keuntungan pemasaran bertingkat, di sini adalah beberapa hal yang harus dipertimbangkan.
Cari Lagi Recruits
Mungkin Anda tidak menyadari bahwa ia belum, tetapi jumlah downline anda telah terus menurun. Hal ini dapat disebabkan oleh berbagai alasan, dan tentunya anda harus mengetahui jika ada sesuatu yang harus dilakukan dengan cara yang mengaturnya, tetapi dalam hal apapun, salah satu cara untuk meningkatkan laba adalah pemasaran bertingkat oleh injecting baru darah kepada tim Anda. Menemukan lebih banyak karena mereka recruits segera meningkatkan jumlah sumber pendapatan yang anda miliki. Mungkin tidak segera mentransformasi menjadi keuntungan, namun setidaknya potensi yang ada.
Penawaran Pelatihan dan Seminar Lokakarya
Anda mungkin downline tekun dan setia, tetapi mereka mungkin tidak seperti yang kreatif atau sebagai Diperbaharui sebagai anda dengan trik dan teknik terkini dalam pemasaran bertingkat. Jika demikian, mungkin sudah waktunya untuk meminta downline Anda untuk menghadiri seminar dan pelatihan yang melengkapi mereka dengan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan untuk meningkatkan kinerja.
Dalam menawarkan pelatihan, sangat penting untuk mengidentifikasi Anda rakyat kekuatan dan kelemahan, mengajarkan mereka bagaimana mereka memanfaatkan baik poin saat mengatasi mereka buruk poin. Anda juga harus mempelajari cara untuk menentukan ketika individu atau kelompok pelatihan yang diperlukan. Ini juga penting untuk menawarkan kepada orang yang tepat di sebelah kanan waktu dan tempat.

Target Pasar Anda mengubah
Target pasar mungkin telah mencapai titik jenuh sudah, dan mengapa anda profit margin tetap sama baik atau menurun. Jika hal ini terjadi, maka saatnya untuk mencari target pasar baru.
Mempertimbangkan demografi dari target pasar. Jika Anda katering untuk remaja sekarang, do you think it would be mungkin untuk pasar produk yang lebih muda atau kelompok usia tua? Jika pasar utama Anda adalah orang hitam maka mungkin anda harus mencari negara lain yang sehat dengan populasi hitam?
Pertimbangkan yg belum dimanfaatkan sektor target pasar juga. Bagaimana Anda bisa membuat orang-orang ini menyadari bahwa mereka membutuhkan produk Anda?
Extra menawarkan Insentif dan Motivasi
Jumlah downline dan semua itu sangat dilengkapi ke pasar produk Anda secara efektif. Permintaan untuk jenis produk yang tinggi sehingga apa yang mungkin dapat menjadi salah? Anda dianggap cari batin? Mungkin Anda telah sibuk sehingga Anda lupa untuk memotivasi tim Anda?
Bangun kembali jalur komunikasi antara Anda dan tim Anda. Menjadi lebih vokal tentang dukungan dan mendorong mereka untuk bekerja keras dan memastikan agar mereka tahu ada tentangan imbalan keuangan bagi orang yang melakukan dgn.
Cabang Out Online
Tradisional jaringan pemasaran mungkin telah didirikan di sesi-orang, tetapi tentu saja tidak ada aturan yang mencegah Anda menjelajahi jalan lain seperti yang terjadi secara online misalnya.
Dengan membuat akses online ke jaringan pemasaran proposal tersebut, Anda mendapatkan akses ke audiens yang lebih global. Dengan bantuan sebuah program pemasaran afiliasi, anda dapat juga memiliki lalu lintas yang datang dari lama berdiri dan sangat dikenal sbg website.
Jika tidak ada yang bertingkat-ide untuk meningkatkan keuntungan pemasaran berfungsi, maka mungkin sudah waktunya untuk meminta Big Pertanyaan: bisa produk yang Anda jual tidak lagi sebagai berharga dan menarik karena setelah itu? Jika hal ini ternyata menjadi kenyataan, Anda tidak perlu mulai dari awal. Anda tetap dapat menggunakan uap dan gaya manajemen yang sama. Anda hanya butuh untuk mencari jaringan pemasaran yang berbeda untuk bekerja dengan perusahaan.

Tidak ada komentar: