Rabu, 25 Maret 2009

Tips Internet Bisnis

Apakah Anda pernah bekerja di rumah Anda sendiri bisnis internet untuk sementara waktu?
Rumah kini telah menjadi Inggris yang paling populer mulai atas lokasi. Lebih dari 60% dari usaha yang dimulai dari rumah dan lebih dari 1400 rumah bisnis baru yang diluncurkan setiap bulan (Sumber: Home Business Lapor, Oktober 2007).
Selain manfaat yang lebih jelas rumah bisnis berbasis internet seperti membawa lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman-teman dan menjadi bagian dari masyarakat setempat, salah satu manfaat penting yang dapat saya lihat sendiri yang menumpuk di mobil pemeliharaan dan biaya bahan bakar. Saya sekarang memiliki 30 detik hukuman ke kantor saya (di lantai atas dan belok kiri). Yang berarti mobil dapat terkadang harus di garasi untuk hari karena saya telah mengambil jalan-jalan hingga ke daerah fasilitasnya yang sekarang memiliki lebih banyak waktu dalam sehari.
Dgn tak dpt tagihan listrik rumah saya telah meningkat sedikit, tetapi tak ada tempat di dekat bahan bakar tingkat tabungan saya membuat dengan mobil.
Jadi, bahkan tanpa berpikir melalui masalah ini, rasanya saya sudah menjadi sahabat lingkungan. Bagaimana dengan Anda?

Menurut RAC Foundation, peningkatan kontribusi rumah bekerja untuk pengurangan emisi CO2 dan dapat memotong puncak lalu lintas sampai 10% dalam waktu 5 tahun di Inggris. And it's mengejutkan baru mengetahui bahwa pemilik usaha dapat memperoleh tambahan hingga 20 hari per tahun melalui pemberian hukuman yang sehari-hari.
Saya hanya ingin, saya menemukan peluang usaha ini sebelum sehingga saya bisa lebih banyak menghabiskan hari dengan saya sebagai anak-anak mereka tumbuh dewasa. Bukan itu saja, tetapi mereka akan berkembang dengan pemikiran yang lebih kewirausahaan dan melibatkan diri sendiri. Meski demikian, belum ada waktu.
Tapi apa yang saya paling suka adalah kerja / hidup campuran. Mulai tumbuh dan bisnis saya dengan mitra dari rumah berarti kita dapat bekerja sama dan berbagi imbalan keuangan.
Bisnis internet pasti telah diberikan pekerjaan yang lebih baik / keseimbangan untuk kehidupan keluarga.

Tidak ada komentar: